Rabu, 10 April 2013

Posted by corona On 18.33

V1C1
Lahirnya Seorang Dark Gamer



Coba bayangkanlah suatu kehidupan yang terhormat, elegan dan indah dalam kemiskinan yang tak mungkin kau ketemukan di tempat lain selain dalam opera sabun. Tidak peduli semiskin apakah dirimu, hal itu tidak mencegahmu untuk menunjukkan rasa kasih tanpa syarat bagi orang asing, yang bahkan untuk sepotong roti dibagi-bagi dengan senyuman yang hangat.
Apabila ada seseorang yang menyatakan bahwa ilusi semacam itu eksis secara realita, Lee Hyun akan menghajarnya sampai babak belur, dan menyerangnya sekali lagi untuk menghabisinya.
Kehidupan masih terlalu kejam bagi orang miskin. Hukum Kesejahteraan Tenaga Kerja yang direvisi oleh parlemen membuat banyak lowongan kerja tidak tersedia bagi anak-anak. Meskipun ilegal, Lee Hyun pernah bekerja dalam beberapa macam pekerjaan yang ada. Semenjak usia 14 tahun, ia mengambil pekerjaan menjahit pada pabrik konveksi. Gajinya pun bisa dibilang minim, namun dia masih mampu menggunakannya untuk makan. Akan tetapi, bekerja pada ruangan bawah tanah dengan hanya 2 kipas angin ventilasi, membuat kondisi kesehatannya semakin merosot. Berkat hal tersebut maka ia menderita sakit paru-paru, sehingga ia mendapatkan tagihan biaya penggobatan yang mahal. Kemudian ia bekerja pada sebuah stasiun pengisian bahan bakar dan terkadang ia pun berkeliling mendorong gerobak yang mengumpulkan barang rongsokan dan menjual barang yang dapat di daur ulang tersebut.
Tapi tidak peduli seberapa keras ia bekerja, uang yang tersisa di dalam kantongnya hanyalah uang receh saja. Sebagai anak-anak ia terpaksa mendapatkan kerja secara ilegal. Kenyataan ini dipergunakan oleh orang yang mempekerjakannya habis-habisan sampai banting tulang. Ia menjalani kehidupan yang penuh eksploitasi ini sampai berumur 20 tahun. Nah berkat hal tersebut ia menjadi paham dengan baik nilai uang. Namun, banyak hal akan menjadi berbeda sekarang. Akhirnya ia menjadi orang dewasa, dan karena itu mendapatkan sebuah kartu identitas yang akan memungkinkan dirinya bekerja secara legal.
Sambil memasukkan kartu identitasnya ke dalam dompetnya, Lee Hyun bergumam,



in progress (%)

2 komentar:

Komentar dengan bahasa yang sopan, please