Senin, 23 September 2013

Posted by corona On 22.42

WEED YANG MENGERIKAN


     Peradaban Benua Versailles dimulai sekitar 1.008.000 tahun yang lalu. Ketika itu manusia, elf, dwarf, dan orc hidup saling berdampingan. Wanita dwarf dengan tangannya yang cekatan bertindak sebagai ibu asuh bagi bayi orc. Bayi orc dibaptis oleh wanita elf dan wanita manusia memandikannya pada air yang bersih. Keempat ras yang hidup berdampingan tersebut saling mengisi kekurangan mereka. Penjaga hutan elf mengumpulkan buah-buahan dari pohon, pengrajin dwarf membuat peralatan, dan pengintai manusia berburu bersama dengan pejuang orc. Saat monster-monster yang mematikan melimpah jumlahnya, yang lemah tidak memiliki pilihan lain selain mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup.
     Orc yang tumbuh dalam waktu 2-3 tahun merupakan pejuang yang sejati, terlahir dengan kekuatan yang tidak wajar dan memiliki naluri bertempur yang menjadi penopang bagi para elf dan manusia. Orc mengklaim kepemimpinan keempat ras karena kenyataan bahwa tiada ras lain yang mampu menandingi kesuburan dan keterampilan tempur orc. Namun, ketika manusia telah mengembangkan teknik pertanian, membudidayakan tanaman dan hewan, mereka mengambil alih rantai suplai makanan dan lambat laun mulai menentang kepemimpinan orc. Elf yang mempelajari elemental dan spirit magic yang beraliansi dengan alam menjadi arogan dan mulai menjauhkan diri mereka dari orc yang mereka anggap bodoh. Kurcaci sendiri memajukan teknologi pengolahan logam hari demi hari, yang mengawali genereasi baru persenjataan orc yang berani.
     Aliansi keempat ras dibubarkan setelah beberapa kali perselisihan tajam dan perasaan cemburu satu dengan yang lainnya. Ras manusia mulai membangun kota-kota, yang nantinya disatukan menjadi sebuah kerajaan di tanah yang subur. Ras elf pindah menuju ke "Forest of No Return" dimana elemen-elemen dan spirit memiliki efek yang lebih kuat dari sebelumnya, memperbanyak domain sihir mereka secara luas. Ras orc menyebar di seluruh tanah yang masih liar dan belum dijamah, berburu hewan liar dan tidak memikirkan peradaban seperti yang mereka harapkan, menikmati pertempuran yang tiada batas. Ras kurcaci tetap bersembunyi di pegunungan, menambang bijih mentah dan memoles keterampilan mereka. Mau tidak mau, ras manusia dan orc berebutan soal makanan yang langka, sedangkan ras elf dan kurcaci saling membenci satu sama lain dalam perebutan untuk memastikan keunggulan mereka di alam. Ini merupakan sejarah Benua Versailles, mitos terlupakan dari keempat ras.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Rumor tentang orang aneh yang tak dikenal menjalar seperti api ganas di dalam Citadel Serabourg. Cerita tentang orang buas yang mengayunkan pedang kayunya selama 4 minggu berturut-turut tanpa bicara pada manusia jerami di Training Hall.
     *Whuusss!**Buk!*

     Weed mengayunkan pedang kayunya dengan hening. Ia mennebas manusia jerami tanpa ampun. Setiap saat pedang kayu menebasnya, terdengar suara hantaman yang keras. Pada hari-hari sebelumnya, ia cukup puas dengan hanya menyerempet manusia jerami. Saat strength dan agility-nya terus bertambah, meskipun pedang kayunya telah mengumpulkan kekuatan.
   
     "Apa dia benar-benar seorang user?"
     "Apa dia memang manusia? Kecil kemungkinannya."
     "Bisa jadi dia NPC?"
     "Dilihat dari kemunculannya yang tiba-tiba ....."
     "Dia pasti NPC yang berhubungan dengan suatu quest!"

     Mata beberapa user mulai berkilau dengan antusias dan gerombolan user menawarkan makanan dan uang untuk merebut hati Weed, heran bila dia merupakan NPC pemberi quest.Terlalu gengsi diperlakukan sebagai pengemis, Weed menolak tawaran mereka, tetapi mereka tetap gigih.
     "Ayolah, ambil saja ini..."
     "Ada yang lain? Bilang saja, aku akan pergi mencarinya."
     "Bukankah pedang baja jelas lebih bagus daripada pedang kayu? Aku bisa memberimu sebuah pedang panjang, dan itu akan berguna bagimu."

     Mereka mengikuti di belakang Weed dengan harapan dia mungkin akan mengenalkan mereka pada suatu quest khusus. Mereka tidak tahu dengan pasti, meskipun Weed berulangkali membantah dirinya adalah NPC dan mengusir pergi mereka, dengan mengatakan bila mereka telah mengganggu latihannya. Anehnya, hal ini malah memperkuat keyakinan mereka bahwa ia adalah NPC.
     "Dia tidak menerima hadiah apapun."
     "Dia tidak hanya bisa memukul manusia jerami selama satu atau dua hari, namun selama 4 minggu berturut-turut?"
     "Dan ia juga merupakan teman dekat instruktor!"

     Instruktor yang selalu memandang rendah user sebagai gangguan, bersikap baik pada Weed, berlaku seperti membagi makan siangnya dengan Weed setiap hari. Bagi orang lain Weed tidak tampak seperti manusia. Satu-satunya cara untuk membedakan seorang user dengan NPC ialah ketika mereka keluar dengan identitas mereka. Inilah sebabnya mengapa Weed mengakibatkan kesalahpahaman diantara user lainnya.
     "Jika kamu bergabung dengan klanku, kami akan membantumu untuk menyelamatkanmu dari kekecewaanmu."
     "Kita akan mensponsorimu hingga kau mencapai level 100. Jangan khawatir."

     Royal Road memiliki konsep seperti klan ataupun guild seperti game yang lainnya, namun disanalah perbedaan besarnya. Menjadi emperor!

     Tujuan dari setiap klan dengan rankers tingkat tinggi adalah untuk menobatkan seorang Kaisar di antara mereka-untuk mendirikan kekaisaran mereka sendiri di Benua Versailles, dan menguasai semua makhluk yang berada di sana. Dengan pajak yang dipungut bulanan, penguasa feodal serta raja dapat membangun fasilitas yang penting seperti lumbung dan workshop blacksmith 'di kota-kota di bawahkekuasaan mereka, atau menawarkan uang untuk merekrut calon bawahan dan melatih mereka dengan baik.

     Mengingat seorang pemimpin yang mengelola urusan negara, ekonomi berkembang, teknologi makin maju. Inovasi teknologi mengakibatkan persenjataan yang dihasilkan oleh blacksmith menjadi lebih baik, dan besarnya kota akan tergantung pada keamanan umum dan sanitasi.

     Dalam meletakkan kebijakan nasional dan daerah dan mengatur hubungan diplomatik dengan negara-negara lain, raja yang berada di puncak piramida masyarakat dibolehkan menggunakan wewenang yang lebih besar daripada orang lain. Raja mendorong kota-kota dan benteng-benteng untuk memperluas pengaruh mereka, menarik lebih banyak pendatang yang menjadi tunduk pada kekuasaan mereka. Selain urusan internal, terjadi juga peperangan. Apabila seseorang Raja menyatakan perang, maka bala tentara yang dipanggil oleh raja-raja yang ambisius akan berperang satu sama lain di bawah komando para jenderal.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan bahasa yang sopan, please